Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH SERVICESCAPE, PROMOSI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATAHATI MOJOROTO KEDIRI

Rahayu, Ema Putri (2024) PENGARUH SERVICESCAPE, PROMOSI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATAHATI MOJOROTO KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210086_ABSTRAK.pdf] Text
20130210086_ABSTRAK.pdf

Download (172kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Servicescape, Promosi, dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Cafe Mata Hati Mojoroto Kediri. Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya strategi pemasaran dalam meningkatkan daya tarik konsumen, terutama melalui aspek fisik lingkungan (servicescape), kegiatan promosi, dan kualitas cita rasa produk. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner kepada 384 responden dengan teknik simple random sampling. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan variabel Servicescape, Promosi, dan Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa perbaikan dalam aspek lingkungan fisik, intensifikasi promosi, dan peningkatan cita rasa dapat meningkatkan minat beli konsumen.

Kata kunci: Servicescape, Promosi, Cita Rasa, Keputusan Pembelian, Cafe Mata Hati

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 06 Oct 2025 07:37
Last Modified: 06 Oct 2025 07:37
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1625

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors