Rahayu, Ema Putri (2024) PENGARUH SERVICESCAPE, PROMOSI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATAHATI MOJOROTO KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210086_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210086_ABSTRAK.pdf
Download (172kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Servicescape, Promosi, dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Cafe Mata Hati Mojoroto Kediri. Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya strategi pemasaran dalam meningkatkan daya tarik konsumen, terutama melalui aspek fisik lingkungan (servicescape), kegiatan promosi, dan kualitas cita rasa produk. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner kepada 384 responden dengan teknik simple random sampling. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan variabel Servicescape, Promosi, dan Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa perbaikan dalam aspek lingkungan fisik, intensifikasi promosi, dan peningkatan cita rasa dapat meningkatkan minat beli konsumen.
Kata kunci: Servicescape, Promosi, Cita Rasa, Keputusan Pembelian, Cafe Mata Hati
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 07:37 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 07:37 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1625 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year