Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH PROGRAM AFFILIATE MARKETING, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM MEZUCA DI TIKTOK SHOP

Sari, Lensy Permata (2025) PENGARUH PROGRAM AFFILIATE MARKETING, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM MEZUCA DI TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 2113021031_ABSTRAK.pdf] Text
2113021031_ABSTRAK.pdf

Download (244kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program affiliate marketing, harga, dan promosi terhadap Keputusan pembelian parfum mezuca di tiktokshop. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sample 180 orang yang pernah membeli parfum ini di akun tiktokshop milik mamnun. Analisis data yang digunakan adalah analisis data menggunakan software spss. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan data primer yaitu menebarkan kusioner .

Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 160 sampel yang sesuai dengan kriteria. Penelitian ini menggunakan pengujian uji stastistik deskriptif, uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analiis regresi linier berganda, uji T, uji F, koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan program affiliate marketing,harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian parfum mezuca di tiktokshop.

Kata kunci: program affiliate, harga,promosi dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 06 Oct 2025 06:41
Last Modified: 06 Oct 2025 06:41
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1614

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors