Sari, Lensy Permata (2025) PENGARUH PROGRAM AFFILIATE MARKETING, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM MEZUCA DI TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 2113021031_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2113021031_ABSTRAK.pdf
Download (244kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program affiliate marketing, harga, dan promosi terhadap Keputusan pembelian parfum mezuca di tiktokshop. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sample 180 orang yang pernah membeli parfum ini di akun tiktokshop milik mamnun. Analisis data yang digunakan adalah analisis data menggunakan software spss. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan data primer yaitu menebarkan kusioner .
Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 160 sampel yang sesuai dengan kriteria. Penelitian ini menggunakan pengujian uji stastistik deskriptif, uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analiis regresi linier berganda, uji T, uji F, koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan program affiliate marketing,harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian parfum mezuca di tiktokshop.
Kata kunci: program affiliate, harga,promosi dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 06:41 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 06:41 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1614 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year