Claudary, Mahima Bertha (2023) PENGARUH CITA RASA, SUASANA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZAF CAFE AND GARDEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 19130210035_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19130210035_ABSTRAK.pdf
Download (132kB)
Abstract
Perekonomian Indonesia yang tidak menentu saat ini membawa banyak perubahan terutama adanya kenaikan harga yang tinggi dan berbagai macam produk dari luar yang ikut meramaikan persaingan produk pasar. Pasca pandemi dunia kuliner di Indonesia banyak sekali mengalami perubahan. Berdasarkan perilaku masyarakat yang cenderung memiliki mobilitas tinggi membuat diperlukannya tempat bersantai yang mampu menghilangkan kejenuhan dari berbagai aktivitas salah satunya adalah cafe. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh cita rasa, suasana dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Zaf Cafe And Garden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F. Populasi dalam penelitian ini adalah 18.250 konsumen dan sampel yang digunakan 100 responden karena menggunakan acidental sampling. Hasil penelitian pada Zaf Cafe And Garden menunjukkan bahwa variabel Cita Rasa (X1), Suasana (X2), dan Lokasi (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Hal ini dapat dibuktikan dari nilai Sig sebesar 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Cita Rasa, Suasana, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 03:19 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 03:19 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1598 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year