Marden, Adinda Wahyu Febriana (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PRICE FAIRNESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SIMPLE COFFEE KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 18130210217_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18130210217_ABSTRAK.pdf
Download (83kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh experiential marketing, price fairness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Simple Coffee Kediri, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan hasil experiential marketing, price fairness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Simple Coffee Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang melakukan pembelian lebih dari 3 kali di Simple Coffee Kediri pada bulan Januari 2023 s/d Februari 2023 yang berjumlah 130 pelanggan. Penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dan diperoleh sampel sejumlah 98 responden. Pengelolaan data pada penelitian ini yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Koefiesin Determinasi (R2), Uji T, dan Uji F. Hasil dari penelitian ini adalah experiential marketing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,021 < 0,05. Price fairness berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,031 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Experiential marketing, price fairness, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Sehingga Simple Coffee Kediri dapat lebih memperhatikan experiential marketing, price fairness, serta meningkatkan kualitas produk agar dapat meningkatkan jumlah pembelian produk yang dipasarkan di Simple Coffee Kediri.
Kata Kunci : Experiential Marketing, Price Fairness Dan Kualitas Produk ,dan keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 03:00 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 03:00 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1596 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year