Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Roti Dian Jaya Nganjuk.

Dewi, Setia Wardani (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Roti Dian Jaya Nganjuk. Jurnal Program Studi Manajemen.

[thumbnail of 28 Dewi setia wardani.pdf] Text
28 Dewi setia wardani.pdf

Download (194kB)

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas produk, kepercayaan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Toko Roti Dian Jaya Nganjuk, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan hasil pengaruh kualitas produk, kepercayaan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Toko Roti Dian Jaya Nganjuk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian pada Toko Roti Dian Jaya Nganjuk pada bulan April 2022 s/d Juni 2022 yang berjumlah 1550 konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada bulan Juni 2022 sejumlah 80 sampel. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling.
Pengelolaan data pada penelitian ini yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Koefiesin Determinasi (R2), Uji T, dan Uji F. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,044 < 0,05. Kepercayaan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,039 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,020 < 0,05. Kualitas produk, kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Sehingga Toko Roti Dian Jaya Nganjuk dapat meningkatkan kualitas produk, kepercayaan, dan kualitas pelayanan agar konsumen melakukan pembelian produk yang dipasarkan.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Sep 2023 08:50
Last Modified: 05 Sep 2023 08:50
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/142

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors