Vernanda, Oktania Rahayu (2023) PENGARUH CITRA MEREK, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ES TEH INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG. Jurnal Program Studi Manajemen.
24 Rahayu Oktania.pdf
Download (13kB)
Abstract
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Social media marketing, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Es Teh Indonesia Cabang Tulungagung. Hal ini berkaitan dengan strategi pemasaran dalam perusahaan, agar kinerja perusahaan lebih optimal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan teknik Accidental Sampling. Jumlah responden adalah 70. Hasil penelitian variabel Citra Merek, Social media marketing, dan Word Of Mouth mempunyai pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Ditunjukkan dengan nilai Fhitung sebesar 25.503 dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Peranan Social Media tidak mempengaruhi keputusan pembelian pada Es Teh Indonesia Cabang Tulungagung. Hal ini terjadi karena konsumen lebih condong pada kualitas yang diberikan oleh Es Teh Indonesa Cabang Tulungagung, terbukti dengan hasill positif dan signifikan pada variabel Word Of Mouth.
Kata kunci : Citra Merek, Social media marketing, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 08:52 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 08:52 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/138 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year