ABIDIN, M. SULHAN (2024) ANALISIS MARKETING MIX dan BRAND IMAGE terhadap KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAP PANAH MERAH. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 22211007_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
22211007_ABSTRAK.pdf
Download (257kB)
![[thumbnail of 22211007_FULLTEXT.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
22211007_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari marketing mix (7P) dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk benih hortikultura Cap Panah Merah di Kab Jombang. PT East West Seed Indonesia, dengan brand Cap Panah Merah, merupakan market leader dalam industri benih hortikultura di Indonesia. Studi ini menggunakan pendekatan Mix Methode yaitu secara kualitatif dan kuantitatif dengan 100 responden petani dari wilayah Jawa Timur yang merupakan pengguna produk Cap Panah Merah dan stake holder Cap Panah Merah sebagai Informan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1. Marketing mix dan brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 2. Marketing Mix secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap Produk Cap Panah Merah, 3. Brand Image secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap Produk Cap Panah Merah di Kab Jombang. Adapun Faktor produk, promosi, dan citra merek adalah determinan utama yang memengaruhi keputusan pembelian. Studi ini memberikan kontribusi penting bagi strategi pemasaran produk benih hortikultura di Indonesia.
Kata Kunci:Marketing Mix, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Program Pascasarjana > Agribisnis |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 07:02 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 07:02 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1310 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year