Search for collections on Repository UNISKA Kediri

DAMPAK PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA THE CROWN CLINIC AESTHETIC & BEAUTY CARE KEDIRI MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Kuswahyuliana, Enike (2023) DAMPAK PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA THE CROWN CLINIC AESTHETIC & BEAUTY CARE KEDIRI MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 21110007_ABSTRAK.pdf] Text
21110007_ABSTRAK.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of 21110007_FULL TEXT ENIKE THESIS.pdf] Text
21110007_FULL TEXT ENIKE THESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini adalah tentang pemasaran digital, kualitas layanan dan harga yang dilakukan oleh The Crown Clinic Aesthetic & Beauty Care Kediri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak pemasaran digital, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada The Crown Clinic Aesthetic & Beauty Care Kediri melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan variabel bebas atau eksogen yaitu Pemasaran digital, Harga dan Kualitas Pelayanan. Obyek penelitian yaitu pelanggan atau member yang melakukan perawatan di The Crown Clinic Aesthetic & Beauty Care Kediri dengan jumlah sampel 94 responden dan Teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan Teknik pengumpulan data kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ; (1) terdapat pengaruh pemasaran digital terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas layanan secara langsung memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) pemasaran digital tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) kualitas layanan tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (6) harga tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (7) pemasaran digital secara tidak langsung memberikan pengaruh terhadap keluasan pelanggan, (8) kualitas layanan secara tidak langsung memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dan (9) harga secara tidak langsung memberikan pengaruh besar terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Apr 2025 09:04
Last Modified: 14 Apr 2025 09:04
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1251

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors