Kusuma, Arum Cahya (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MILLENNIAL UNTUK PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN KECANTIKAN PADA MARKETPLACE AVOSKINBEAUTY.COM DI KAB. TULUNGAGUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21110005_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21110005_ABSTRAK.pdf
Download (14kB)
![[thumbnail of 21110005_TESIS ARUM CAHYA FOR PLAGIASI.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21110005_TESIS ARUM CAHYA FOR PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (959kB)
Abstract
penelitian ini untuk menggali lebih jauh tentang pencarian informasi tindakan mengenai kesadaran konsumen terhadap promosi yang dilakukan Avoskin Beauty pada Digital Marketing, dan berlanjut pada tingkat pengetahuan konsumen untuk mencari informasi pada konsumen millennial di Kab. Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara Digital Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara Brand Image terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara e-Word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung.
Kata kunci: Digital Marketing, Brand Image, e-Word of mouth
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 08:36 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 08:36 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1248 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year