Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOTO AYAM PAK JO

Mita, Dwi Anggani (2024) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOTO AYAM PAK JO. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.

[thumbnail of abstrak - Mita Dwi Anggani.docx] Text
abstrak - Mita Dwi Anggani.docx

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu bagaimana pengaruh variabel
bebas yaitu cita rasa dan harga terhadap variabel terikat yaitu minat belu ulang pada konsumen soto Ayam Pak Jo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara penyebaran kuesioner untuk memperoleh data. Penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. dengan menggunakan bantuan SPSS 26. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan insidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini ada 99 responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan Cita Rasa secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Cita Rasa dan Harga secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Adanya penelitian ini dibuat agar perusahaan lebih bisa meningkatkan berbagai faktor yang dapat membuat minat beli secara berulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 17 Feb 2025 07:19
Last Modified: 17 Feb 2025 07:19
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1166

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors