Mita, Dwi Anggani (2024) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOTO AYAM PAK JO. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.
![[thumbnail of abstrak - Mita Dwi Anggani.docx]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
abstrak - Mita Dwi Anggani.docx
Download (18kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu bagaimana pengaruh variabel
bebas yaitu cita rasa dan harga terhadap variabel terikat yaitu minat belu ulang pada konsumen soto Ayam Pak Jo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara penyebaran kuesioner untuk memperoleh data. Penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. dengan menggunakan bantuan SPSS 26. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan insidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini ada 99 responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan Cita Rasa secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Cita Rasa dan Harga secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Adanya penelitian ini dibuat agar perusahaan lebih bisa meningkatkan berbagai faktor yang dapat membuat minat beli secara berulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 07:19 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 07:19 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1166 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year