Khirana, Sasi Nur Azizah (2024) Pengaruh Promosi Media Sosial, Electronic Word Of Mouth Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe Teras Bapak Papar Kediri. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.
![[thumbnail of abstrak - Khirana Sasi Nur Azizah.docx]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
abstrak - Khirana Sasi Nur Azizah.docx
Download (13kB)
Abstract
Pertumbuhan jumlah kafe yang ada di Indonesia mengalami perkembangan yang cepat dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin urban serta masyarakat yang terpengaruh dengan tren global. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel bebas yaitu Promosi Media Sosial (X1), Electronic Word Of Mouth (X2) dan Service Quality (X3) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y) pada Kafe Teras Bapak Papar Kediri. Berdasarkan hasil dari penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa disimpulkan bahwa Promosi Media Sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word Of Mouth
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian dan Service Quality secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian. Promosi Media Sosial, Electronic Word Of Mouth
dan Service Quality secara simultan berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 04:23 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 04:23 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1158 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year