Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Customer Relationship Mnajement dan citra Perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Kereta Api Logistik (Studi kasus JL. PJKA Utara Stasiun Kediri)

Brily, Mahardika (2024) Pengaruh Customer Relationship Mnajement dan citra Perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Kereta Api Logistik (Studi kasus JL. PJKA Utara Stasiun Kediri). Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.

[thumbnail of ABSTRAK - Brily Rinot.docx] Text
ABSTRAK - Brily Rinot.docx

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship
Manajement dan Citra Perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Kereta Api Logistik Kediri. Adapun variable penelitian ini adalah Customer Relationship Manajement (X1), Citra Perusahaan (X2) Dan Kepusan Konsumen (Y), penelitian ini menggunakan metode kuantitatif menggunakan pengumpulan data berupa wawancara, kuesioner, dan studi Pustaka. Sedangkan analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f,
dan koefisiensi determinasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive sampling dengan pertimbangan konsumen PT. Kereta Api Logistik Kediri yang 384 sampel. Hasil penelitian ini menggunakan program SPSS dengan menggunakan tarif sebesar 5% atau 0,05 dengan hasil (1) hasil perhitungan uji t pada hipotesis pertama diperoleh nilai t hitung sebesar 10,227 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Hasil ini menunjukkan bahwa Ha diterima Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh secara parsial
anatara variabel Customer Relationship Manajement terhadap kepuasan konsumen pada PT Kereta Api Logistik kediri. (2) hasil perhitungan uji t pada hipotesis kedua diperoleh t hitung sebesar 6,93 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Hasil ini menunjukan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, artinya ada pengaruh secara parsial anata variabel citra Perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT Kereta Api Logistik Kediri. (3) hasil perhitungan F hitung pada penelitian ini sebesar 9,926 dan nilai signifikasi F adalah sebesar 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak yang berarti secara silmutan Customer Relationship Manajement dan
Citra Perusahaan berpengaruh signifikasi terhadap kepuasan konsumen pada PT Kereta Api Logistik Kediri, hasil ini membuktikan bahwa secara empiris hipotesis ketiga dapat dibuktikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Jun 2025 04:44
Last Modified: 05 Jun 2025 04:44
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1140

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors