Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LISTY MART

Moh, Aziz Fikri (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LISTY MART. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.

[thumbnail of 1.docx] Text
1.docx

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, promosi dan keberagaman produk terhadap keputusan pembelian pada Listy Mart. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Listy Mart. Sampel dalam penelitian ini sebanyak
213 konsumen dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Tehnik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji t secara parsial variabel suasana toko, promosi dan keberagaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Listy Mart. Hasil uji F secara simultan suasana toko, promosi dan keberagaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pada Listy Mart.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Jun 2025 06:31
Last Modified: 05 Jun 2025 06:31
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1110

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors