Moh, Aziz Fikri (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LISTY MART. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.
![[thumbnail of 1.docx]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.docx
Download (13kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, promosi dan keberagaman produk terhadap keputusan pembelian pada Listy Mart. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Listy Mart. Sampel dalam penelitian ini sebanyak
213 konsumen dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Tehnik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji t secara parsial variabel suasana toko, promosi dan keberagaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Listy Mart. Hasil uji F secara simultan suasana toko, promosi dan keberagaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pada Listy Mart.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 06:31 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 06:31 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1110 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year