Dandhun, yoga pamgestu (2024) Pengaruh word of mounth dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan konsumen UD LANGGENG JAYA TEGOWANGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.
![[thumbnail of ABSTRAKSI-WPS Office - dandhun pangestu.docx]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAKSI-WPS Office - dandhun pangestu.docx
Download (10kB)
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, kualitaspelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada percetakan maskumambang kediri. Sampel pada penelitianini berjumlah 171konsumen yang pernah melakukan pembelian di percetakan maskumambang kediri. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian Uji hipotesis secara simultan diperolehnilai FHitung >Ftabel dengan tarafsignifikansi (Sig) <0,1 (alpha 10%). Sehingga dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak
H1 diterima yang artinya variabel Word of mouth, Kepercayaan Pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk di UD Langgeng Jaya. Uji hipotesis secara parsial untuk variabel Word of mouth di peroleh nilai thitung sebesar > ttabel, dengan taraf signifikan (Sig) < 0,1 (alpha 10%). Sehingga dapat disimpulkan H0 ditolak Ha diterima yang artinya variabel Word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen produk di UD Langgeng Jaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 03:47 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 03:47 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1109 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year