Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KESADARAN MODE, CITRA MEREK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BRAND HVNTART KEDIRI

Fannisa, Nur Kholifatul Lailiyah (2023) PENGARUH KESADARAN MODE, CITRA MEREK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BRAND HVNTART KEDIRI. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.

[thumbnail of Abstrack fannisa - Fannisa N.K.L.docx] Text
Abstrack fannisa - Fannisa N.K.L.docx

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan tingkat Pengaruh Kesadaran Mode, Citra Merek, dan Pengetahuan Produk secara parsial dan simultan TerhadapKepuasan Pelanggan. Prosedur penelitian menggunakan analisa regresi linier berganda dengan jumlah ukuran sampel sebesar 92 responden. Temuan yang dihasilkan bahwa kesadaran mode berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada brand Hvntart Kediri secara parsial sebesar 2,976 satuan dengan signifikansi 0,004 < 0,05. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hvnart Kediri secara parsial sebesar 2,311 satuan dengan signifikansi 0,023 < 0,05.
Pengetahuan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada brand Hvnart Kediri secara parsial sebesar 1,860 satuan dengan signifikansi 0,066 > 0,05. Kesadaran Mode, Citra Merek, dan Pengetahuan Produk berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada brand Hvntart Kediri secara simultan sebesar 5,001 dengan signifikansi 0,003 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Jun 2025 03:14
Last Modified: 05 Jun 2025 03:14
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1103

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors