Fannisa, Nur Kholifatul Lailiyah (2023) PENGARUH KESADARAN MODE, CITRA MEREK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BRAND HVNTART KEDIRI. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.
![[thumbnail of Abstrack fannisa - Fannisa N.K.L.docx]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrack fannisa - Fannisa N.K.L.docx
Download (13kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan tingkat Pengaruh Kesadaran Mode, Citra Merek, dan Pengetahuan Produk secara parsial dan simultan TerhadapKepuasan Pelanggan. Prosedur penelitian menggunakan analisa regresi linier berganda dengan jumlah ukuran sampel sebesar 92 responden. Temuan yang dihasilkan bahwa kesadaran mode berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada brand Hvntart Kediri secara parsial sebesar 2,976 satuan dengan signifikansi 0,004 < 0,05. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hvnart Kediri secara parsial sebesar 2,311 satuan dengan signifikansi 0,023 < 0,05.
Pengetahuan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada brand Hvnart Kediri secara parsial sebesar 1,860 satuan dengan signifikansi 0,066 > 0,05. Kesadaran Mode, Citra Merek, dan Pengetahuan Produk berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada brand Hvntart Kediri secara simultan sebesar 5,001 dengan signifikansi 0,003 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 03:14 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 03:14 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1103 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year