Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAYU PADA PERUM PERHUTANI KBM PENJUALAN KAYU WILAYAH MADIUN DI KOTA KEDIRI

Aspirin, Mohammad (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAYU PADA PERUM PERHUTANI KBM PENJUALAN KAYU WILAYAH MADIUN DI KOTA KEDIRI. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 19110041_Abstrak.pdf] Text
19110041_Abstrak.pdf

Download (556kB)
[thumbnail of 19110041_MOHAMMAD ASPIRIN.pdf] Text
19110041_MOHAMMAD ASPIRIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Permasalahan yang akan dibahas dalam melakukan penelitian ini adalah, problematika yang berkaitan dengan pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan penentuan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Perum Perhutani KBM Penjualan Kayu Wilayah Madiun Di Kota Kediri. Jumlah populasi sebanyak 2700 dengan pendekatan rumus slovin diperoleh sampel 96 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan statistik deskriptif melalui uji validitas realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Perum Perhutani KBM Penjualan Kayu Wilayah Madiun Di Kota Kediri. Terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara variabel Harga terhadap kepuasan pelanggan kayu Perum Perhutani KBM Penjualan Kayu Wilayah Madiun Di Kota Kediri. Kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Perum Perhutani KBM Penjualan Kayu Wilayah Madiun Di Kota Kediri. Berdasarkan hasil tersebut diharapkan Perum Perhutani KBM Penjualan Kayu Wilayah Madiun Di Kota Kediri diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan dan mampu menentukan kebijakan harga dari produk yang sesuai harapan pelanggan serta tetap menjaga kualitas produk

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 30 Oct 2024 02:14
Last Modified: 30 Oct 2024 02:14
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1021

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors