Pangestu, Dandhun Yoga (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI UD LANGGENG JAYA TEGOWANGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
19130210102_Abstrak.pdf
Download (115kB)
19130210102_Dandhun Pangestu.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada percetakan maskumambang kediri. Sampel pada penelitian ini berjumlah 171 konsumen yang pernah melakukan pembelian di percetakan maskumambang kediri. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian Uji hipotesis secara simultan diperoleh nilai FHitung > Ftabel dengan taraf signifikansi (Sig) < 0,1 (alpha 10%). Sehingga dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak H1 diterima yang artinya variabel Word of mouth, Kepercayaan Pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk di UD Langgeng Jaya. Uji hipotesis secara parsial untuk variabel Word of mouth di peroleh nilai thitungsebesar > ttabel, dengan taraf signifikan (Sig) < 0,1 (alpha 10%). Sehingga dapat disimpulkan H0 ditolak Ha diterima yang artinya variabel Word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen produk di UD Langgeng Jaya.
Kata Kunci : Word Of Mouth, Kepercayaan Pelanggan, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 08:13 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 08:13 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/998 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year