Mohammad, Reno Febbio Pribadi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Auto 2000 Kediri Hasanudin. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)
71. abstrak pdf - Mohammad Reno.pdf
Download (26kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui : (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto 2000 Kediri Hasanudin. (2) Pengaruh faislitas terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto 2000 Kediri Hasanudin. (3) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas secara simultan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto 2000 Kediri Hasanudin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan bengkel di Auto 2000 Kediri Hasanudin pada periode bulan Juni 2021. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebarkan ke responden. Hasil Penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto 2000 Kediri Hasanudin. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara fasilitas dan kepuasan pelanggan bengkel Auto 2000 Kediri Hasanudin. (3) Terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan bengkel Auto 2000 Kediri Hasanudin
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 04:53 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 02:26 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/93 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year