Fajar, Budi Laksono (2022) PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE SHOP WAKE UP 2.0 MOJOROTO. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)
57. Abstrak - Fajar Laksono.pdf
Download (251kB)
Abstract
Pengaruh servicescape dan kualitas pelayanan sangat penting untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen di Coffee Shop Wake Up 2.0 Mojoroto Kediri. Dengan mengatahui hubungan tersebut, pihak Coffee Shop Wake Up 2.0 Mojoroto Kediri dapat memperkirakan bagaimana respon konsumen terhadap servicescape dan pelayanan yang telah diberikan sehingga dapat membuat perencanaan dan memperbaiki servicescape dan kualitas pelayanan yang akan diberikan di waktu yang akan datang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang akan membeli minuman di Coffee Shop Wake Up 2.0 Mojoroto Kediri, pada tanggal 1 Juni – 14 Juni 2021 sebanyak 65 orang. Data diperoleh melalui kuesioner. Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda yang telah dilakukan menunjukkan bahwa servicescape dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan hasil uji F sebesar 20,833 dan nilai signifikansi 0,000. Variabel servicescape secara parsial juga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan hasil uji t yang sebesar 2,868 dan nilai signifikansi 0,006 serta variabel kualitas pelayanan secara parsial juga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan hasil uji t yang sebesar 2,633 dan nilai signifikansi 0,011.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Servicescape, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 02:04 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 01:43 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/79 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year