Alvendho, Mauliwarma Dewa Ihza Ramly (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Inti Tani Utama Sambi. Jurnal mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)
51. abstraksi - Alvendho Mauliwarma dewa ihza ramly.pdf
Download (115kB)
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Toko Pertanian Inti Tani Utama Sambi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.Persamaan regresi linier berganda dari hasil penelitian ini adalah: Y = 1,056 + 0,622 X1 + 0,272 X2., hasil uji t variabel Kualitas Pelayanan diperoleh nilai thitung sebesar 7,051 > ttabel 1,990 dengan nilai Sig-t 0,000 < 0,05, hasil uji t variabel Harga diperoleh nilai thitung sebesar 2,446 > ttabel 1,990 dengan nilai Sig- t 0,017< 0,05, hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 62,642 > Ftabel 3,11 dengan nilai Sig-F 0,000 < 0,05. Dari hasil analisis disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Pertanian Inti Tani Utama Sambi dan variabel yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah thitung Kualitas Pelayanan (X1) dengan nilai sebesar 7,051 di bandingkan thitung Harga (X2) sebesar 2,446.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 08:22 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 08:24 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/73 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year