Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Keragaman Menu, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Cha Hwan Di Wilayah Kecamatan Ngunut Tulungagung

Rizky, Binti Suryanto Suryanikahsari (2022) Pengaruh Keragaman Menu, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Cha Hwan Di Wilayah Kecamatan Ngunut Tulungagung. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)

[thumbnail of 47. Abstrak - Rizky Suryanikahsari.docx] Text
47. Abstrak - Rizky Suryanikahsari.docx

Download (13kB)

Abstract

Bisnis minuman Thai Tea sudah berkembang dengan pesat seperti jamur yang tumbuhan setelah hujan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Keragaman Menu, Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Cha Hwan di Wilayah Kecamatan Ngunut Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Cha Hwan di Wilayah Kecamatan Ngunut Tulungagung sebanyak 1500 pelanggan selama observasi pada bulan Juni 2021. Teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah nonprobability sampling incidental yang mana hasilnya didapatkan sampel sebesar 94 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda yang diolah menggunakan program SPSS 16.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Keragaman Menu tidak berpengaruh secara parsial terhadap variabel Loyalitas Pelanggan Cha Hwan di Wilayah Kecamatan Ngunut Tulungagung, hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi yaitu 0.654 > 0.05. Variabel Harga berpengaruh secara parsial terhadap variabel Loyalitas Pelanggan Cha Hwan di Wilayah Kecamatan Ngunut Tulungagung, hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi 0.000 > 0.05. Variabel Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap variabel Loyalitas Pelanggan Cha Hwan di Wilayah Kecamatan Ngunut Tulungagung, hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi 0.030 > 0.05. Variabel Keragaman Menu, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan Cha Hwan di Wilayah Kecamatan Ngunut Tulungagung, hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi 0.000 < 0.05.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keragaman Menu, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Thai Tea
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:47
Last Modified: 24 Nov 2022 08:17
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/69

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors