Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Bukti Fisik terhadap Kepuasan Nasabah BPR SAGM Pusat Tepus Kabupaten Kediri

Risfa, Devi Natalia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Bukti Fisik terhadap Kepuasan Nasabah BPR SAGM Pusat Tepus Kabupaten Kediri. Jurnal Mahasiswa prodi manajemen S1. (Submitted)

[thumbnail of 40. Abstrak - RISFA DEVI NATALIA.pdf] Text
40. Abstrak - RISFA DEVI NATALIA.pdf

Download (251kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan bukti fisik terhadap kepuasan nasabah BPR SAGM Pusat Tepus Kabupaten Kediri. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner, wawancara, observasi, dan pustaka/literatur, sedangkan teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan R2. Hasil penelitian ini adalah (1) Variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan bukti fisik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah secara simultan. (2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (4) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Bukti Fisik, Kepuasan Nasabah
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 16 Nov 2022 03:10
Last Modified: 24 Nov 2022 07:38
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/60

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors