Risfa, Devi Natalia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Bukti Fisik terhadap Kepuasan Nasabah BPR SAGM Pusat Tepus Kabupaten Kediri. Jurnal Mahasiswa prodi manajemen S1. (Submitted)
40. Abstrak - RISFA DEVI NATALIA.pdf
Download (251kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan bukti fisik terhadap kepuasan nasabah BPR SAGM Pusat Tepus Kabupaten Kediri. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner, wawancara, observasi, dan pustaka/literatur, sedangkan teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan R2. Hasil penelitian ini adalah (1) Variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan bukti fisik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah secara simultan. (2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (4) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Bukti Fisik, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 03:10 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 07:38 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/60 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year