Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Word Of Mouth Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kucing Merek Felibite DI Toko Monika 2 Pagu Kediri

Gayatri, Mularasati (2022) Pengaruh Word Of Mouth Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kucing Merek Felibite DI Toko Monika 2 Pagu Kediri. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)

[thumbnail of 38. Gayatri Mularasati Manajemen Pemasaran_Abstrak - Gayatri Mularasati.pdf] Text
38. Gayatri Mularasati Manajemen Pemasaran_Abstrak - Gayatri Mularasati.pdf

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Makanan Kucing Merek Felibite di Toko Monika 2 Pagu Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang membeli makanan kucing merek felibite di Toko Monika 2 Pagu Kediri. Data primer diperoleh dari angket dengan 89 responden menggunakan Accidental Sampling. Data penelitian ini diperoleh melalui observasi, wawancara, kuisioner, studi pustaka dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan uji koefesien diterminasi. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 13,939 + 0,493 X1 + 0,407 X2 - (0,49) X3 + 3,385. Dengan koefesien diterminasi (R Squere) sebesar 0,266 artinya 26,6% dijelaskan oleh variabel word of mouth, harga dan kualitas produk sisanya 73,4 % dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Dari hasil analisis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa uji t word of mouth (X1) dan harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y), kualitas produk (X3) secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji F word of mouth (X1), harga (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y)

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 16 Nov 2022 02:55
Last Modified: 24 Nov 2022 07:37
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/59

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors