Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH EFEK KOMUNITAS, KUALITAS PRODUK, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS PADANARSS MAKE-UP ARTIST TULUNGAGUNG

Allamah, Nareswary Nur (2024) PENGARUH EFEK KOMUNITAS, KUALITAS PRODUK, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS PADANARSS MAKE-UP ARTIST TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 19130210334_Sampul.pdf] Text
19130210334_Sampul.pdf - Accepted Version

Download (81kB)
[thumbnail of 19130210334_Abstrak.pdf] Text
19130210334_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (113kB)
[thumbnail of 19130210334_Daftar Pustaka.pdf] Text
19130210334_Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (183kB)
[thumbnail of 19130210334_Nareswary Nur Allamah.pdf] Text
19130210334_Nareswary Nur Allamah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaru antara efek komunitas, kualitas produk, dan ariasi produk terhadap brand awareness. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada client Narss Makeup Artist Tulungagung dan dihitung menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Teknik Analisis Data yang digunakan antara lain Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi R2. Pada uji validitas diketahui bahwa seluruh item pernyataan pada variabel (X1, X2, X3, dan Y) memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga masing-masing variabel dinyatakan valid. Kemudian pada uji reliabilitas maka diketahui bahwa setiap variabel memiliki nilai Cronbach’s Alpha > 0,60, sehingga variabel dinyatakan reliabel. Selanjutnya pada Uji t diketahui bahwa seluruh variabel (efek komunitas, kualitas produk, variasi produk) memiliki nilai yang positif dan signifikansinya < 0,05 sehingga dinyatakan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Lalu pada Uji F diketahui bahwa nilai Sig. untuk seluruh variabel secara bersama-sama sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung > Ftabel, maka dapat disimpulkan bahwa variabel efek komunitas, kualitas produk, dan variasi produk berpengaruh secara simultan terhadap brand awareness pada Narss Makeup Artist Tulungagung.

Kata Kunci : Efek Komunitas, Kualitas Produk, Variasi Produk, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 19 Jun 2024 04:43
Last Modified: 19 Jun 2024 04:43
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors