VRISCA, FALELIA MAHARANI PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ABADI DIGITAL PRINTING KOTA KEDIRI. Journal Prodi Manajemen.
Vrisca Falelia.pdf
Download (768kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk di abadi digital printing kota kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien korelasi (R), uji regresi linear berganda, uji T, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh word of mouth, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk di abadi digital printing kota Kediri.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 05:58 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 05:58 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/453 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year