Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ABADI DIGITAL PRINTING KOTA KEDIRI

VRISCA, FALELIA MAHARANI PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ABADI DIGITAL PRINTING KOTA KEDIRI. Journal Prodi Manajemen.

[thumbnail of Vrisca Falelia.pdf] Text
Vrisca Falelia.pdf

Download (768kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk di abadi digital printing kota kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien korelasi (R), uji regresi linear berganda, uji T, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh word of mouth, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk di abadi digital printing kota Kediri.

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Dec 2023 05:58
Last Modified: 28 Dec 2023 05:58
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/453

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors