Muhammad, Verdy Julio Nugraha (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LOJONGGO AYAM GEPREK MIE EMOSI KEDIRI DI MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)
31. Abstrak - Muhammad Verdy Julio Nugraha.pdf
Download (360kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Lojonggo Ayam Geprek Mie Emosi Kediri dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap Kepuasan Konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Accidental sampling yaitu Teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 91 konsumen. Data diperoleh melalui kuesioner, observasi dan wawancara. Alat pengukur data yang digunakan adalah skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t dan uji F. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Lojonggo Ayam Geprek Mie Emosi dengan nilai Sig-t 0,000 < 0,05. (2) Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Lojonggo Ayam Geprek Mie Emosi dengan nilai Sig-t 0,001 < 0,05. (3) Lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Lojonggo Ayam Geprek Mie Emosi dengan nilai Sig-t 0,001 < 0,05. (4) Harga, Promosi, dan Lokasi secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Lojonggo Ayam Geprek Mie Emosi dengan nilai Sig 0,001 < 0,05.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Lokasi, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Nov 2022 06:39 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 15:11 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/45 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year