Rizki, Winda Puspita Sari Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen di Akar Coffee Wates. Journal Prodi Manajemen.
Rizki Winda.pdf
Download (6kB)
Abstract
Bentuk strategi untuk memengaruhi kepuasan konsumen bisa dilakukan dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik. Konsumen merasa hal yang diingkan akan dilayani secara tanggap, disamping hal tersebut dengan adanya keragaman produk yang tersedia akan memenuhi keinginan selera konsumen. Suasana Cafe yang tercipta dengan nyaman dapat membuat konsumen merasa puas dan menginginkan untuk melakukan pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, keragaman produk, dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen di Akar Coffee Wates. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 112 responden. Dari hasil uji t kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Kemudian keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dan suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Pada hasil uji F diperoleh nilai Sig sebesar 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya bahwa kualitas pelayanan, keragaman produk, dan suasana cafe secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Akar Coffee Wates.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 03:25 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 03:25 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/428 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year