Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Store Atmosphere, Kelengkapan Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Prasanthi Sumberkepuh Nganjuk

Ristin, Gosaroh Pengaruh Store Atmosphere, Kelengkapan Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Prasanthi Sumberkepuh Nganjuk. Journal Prodi Manajemen.

[thumbnail of Ristin Gosaroh.pdf] Text
Ristin Gosaroh.pdf

Download (7kB)

Abstract

Permasalahan pada penelitian ini yaitu mengenai masalah manajemen pemasaran yang berfokus pada Store Atmosphere, Kelengkapan Produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, kelengkapan produk, dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Swalayan Prasanthi. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 99 responden. Pengumpulan data menggunakan instrument kuesioner dan Teknik analisis data melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis penelitian. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dari hasil persamaan regresi Y=3,472 + 0,200X1 + 0,600X2 + 0,326X3. Berdasarkan hipotesis penelitian diperoleh hasil yaitu terdapat pengaruh secara parsial antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian dimana hasil uji t diperoleh nilai signifikan 0,018 < 0,05. terdapat pengaruh secara parsial antara kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian dimana hasil uji t diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05. terdapat pengaruh secara parsial antara harga terhadap keputusan pembelian dimana hasil uji t diperoleh nilai signifikan 0,001 < 0,05. Terdapat pengaruh secara simultan store atmosphere, kelengkapan produk, dan harga, terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Prasanthi Sumberkepuh Nganjuk dimana hasil uji F diperoleh 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Store Atmosphere, Kelengkapan Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Dec 2023 03:23
Last Modified: 28 Dec 2023 03:23
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/425

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors