Ririen, Novita Sari Pengaruh Cita Rasa dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus pada Cafe Kana Eatery KedirI. Journal Prodi Manajemen.
Ririen Novita Sari.pdf
Download (183kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh cita rasa dan variasi produk terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada Café Kana Eatery Kediri, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan hasil pengaruh cita rasa dan variasi produk terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada Café Kana Eatery Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Café Kana Eatery Kediri pada bulan Mei s/d Juni 2023 yang berjumlah 75 orang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Café Kana Eatery Kediri yang berkunjung pada 1 Mei s/d 30 Juni 2023 sejumlah 63 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi (R2), Uji T dan Uji F. Hasil dari penelitian ini adalah Cita Rasa berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikan 0,002 < 0,05. Variasi Produk berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Cita Rasa dan Variasi Produk berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 03:20 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 03:20 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/419 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year