Reni, Fitria Sari (2022) Pengaruh Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Kerto Makmur Ngadiluwih. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)
27. Abstrak - Reni Fitria Sar.pdf
Download (10kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Kerto Makmur Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden konsumen Swalayan Kerto Makmur dengan teknik sampling yang digunakan adalah non- probably sampling yaitu accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden yang kebetulan dijumpai oleh peneliti. Data tersebut kemudian dianalisis menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji-uji tersebut memenuhi syarat sehingga dapat dilakukan untuk uji normalitas,uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji koefesien determinasi (R2), Uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05 dan promosi juga menunjukan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan proporsi (R2) sebesar 65,1% sedangkan sisanya 34,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Nov 2022 04:38 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 15:04 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/39 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year