Mada, Tefani Pratama Pengaruh Gaya Hidup dan H arga terhadap Keputusan Pembelian Sarung M angga di Ponpe s Al- Amien Ngasinan Kota Kediri. Jurnal Studi Manajemen.
mada pratama.pdf
Download (14kB)
Abstract
Perilaku perrbelian konsumen pada dasarnya menghasilkan keputusan perrbelian. Memaham perilaku individu konsumen merupakan hal yang kexllJleks;oleh karena itu,pemasar harus memliki kecerdikan dalammemaham persepsi, rrotivasi, dan tindakan-tindakan saat mereka berbelanja. Motivasi konsumen untuk melakukan perrbelian timbul karena adanya elemen dan dorongan impulsi f yang terbentuk dari gaya hidup yang mereka anut, selain itu konsumen akan merrbeli produk dengan merrbandingkan harganya, karena secara umum harga merupakan hal yang diperhatikan oleh konsumen sebelum merrutuskan untuk merrbeli.. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh gaya hidupdan harga terhadap keputusan perrbelian Sarung Mangga di Ponpes Al-Amen Ngasinan Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitati f dengan sampel sebanyak 76 responden. Dari hasil uji t gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan perrbelian dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kemudian harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan perrbelian dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan H, diterima. Pada hasil uji F diperoleh nilai Sig sebesar 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan H,diterima,artinya bahwa gaya hidup,dan harga secara simultan berpengaruh terhadapkeputusan perrbelian Sarung Mangga di Ponpes Al-A men Ngasinan Kota Kediri..
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Dec 2023 06:48 |
Last Modified: | 19 Dec 2023 06:48 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/360 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year