Ifa, Sholihatin Pengaruh Variasi Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di TNA Collection Nganjuk. jurnal prodi manajemen.
Ifa Sholihatin.pdf
Download (8kB)
Abstract
Bentuk strategi pemasaran untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dapat dilakukan dengan memberikan pilihan produk atau variasi produk pada konsumen. Konsumen akan membeli produk dengan membandingkan harganya, karena secara umum harga merupakan hal yang diperhatikan oleh konsumen sebelum memutuskan untuk membeli. Lokasi yang mendukung juga akan memberikan keuntungan yang tinggi dalam kegiatan usahanya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variasi produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian di TNA Collection Nganjuk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 95 responden. Dari hasil uji t variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig. 0,011 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Kemudian harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig 0,001 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Pada hasil uji F diperoleh nilai Sig sebesar 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya bahwa variasi produk, harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di TNA Collection Nganjuk.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 01:04 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 01:04 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/349 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year