Elisa, Citra Anggraini Pengaruh Customer Value dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Warung Lesehan Pak Brodin. JURNAL PRODI MANAJEMEN.
Elisa Citra.pdf
Download (186kB)
Abstract
Pada era globalisasi saat ini, keberhasilan suatu bisnis membutuhkan ide kreatif dari pemiliki bisnis. Perusahaan dituntut menghasilkan ide kreatif untuk memberikan nilai dan pengalaman positif bagi konsumen dengan tujuan meningkatkan dan mempertahankan pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Value (X1) dan Customer Experience (X2) terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Y) Pada Warung Lesehan Pak Brodin. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling berupa Accidental sampling sebanyak 88 responden Warung Lesehan Pak Brodin. Teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka, sedangkan analisis yang digunakan program software SPSS versi 25.0.
Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 9,938 + 0,200X1 + 0,226X2. Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan nilai Sig t 0,000 < 0,05. Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan nilai Sig t 0,000 < 0,05. Customer Value dan Customer Experience berpengaruh sama-sama terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan nilai Sig. F 0,000 < 0,05.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 07:27 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:27 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/320 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year