DIMAS, DIDIK PRAMUDIA Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe MP di Desa Brenggolo. JURNAL PRODI MANAJEMEN.
Dimas Didik.pdf
Download (184kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil pengaruh dari kualitas pelayanan, store atmosphere, dan kepuasan konsumen pada Cafe MP di Desa Brenggolo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer (observasi, wawancara, kuisioner, dokumentasi) dan data sekunder (studi pustaka). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode accidental sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 85 konsumen. Pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji f, koefisien determinasi. Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan (parsial) terhadap kepuasan konsumen nilai hasil uji t sebesar 8,222 dan nilai signifikasi 0,025 <0,05. store atmosphere memiliki pengaruh yang signifikan (parsial) terhadap kepuasan konsumen nilai hasil uji t sebesar 9,622 dan nilai signifikasi 0,000 <0,05. Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh bersama-sama secara (simultan) terhadap kepuasan konsumen pada Cafe MP di Desa Brenggolo nilai uji f sebesar 97,549 dan nilai signifikasi 0,000 <0,05. Diharapkan Cafe MP didesa Brenggolo terus mampu mempertahankan dengan baik agar dapat meningkatkan kepuasan konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 07:22 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:22 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/315 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year