Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Cita rasa, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen di Master burger cabang Ringinrejo

Danang, Bagus Ferensa Pengaruh Cita rasa, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen di Master burger cabang Ringinrejo. JURNAL PRODI MANAJEMEN.

[thumbnail of danang ferenzya.pdf] Text
danang ferenzya.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian
ini adalah untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga dan kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pembelian konsumen di Master burger cabang Ringinrejo. Jenis analisis
yang digunakan adalah penelitian
kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner,
wawancara, observasi dan pustaka atau literatur sedangkan teknik analisis yang
digunakan yaitu uji validitas dan reabilitas uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji
autokorelasi uji T, uji F dan R2. Hasil penelitian ini adalah  (1) Cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (2)
Harga tidak
brpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen
(3) kualitas pelayanan
berpengaruh secara signifikan terhadap 
kepuasan konsumen (4) adanya pengaruh signifikan dari variabel Citarasa dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan, sedangkan
variabel Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen
secara simultan .

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Dec 2023 07:12
Last Modified: 15 Dec 2023 07:12
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/301

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors