Danang, Bagus Ferensa Pengaruh Cita rasa, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen di Master burger cabang Ringinrejo. JURNAL PRODI MANAJEMEN.
danang ferenzya.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian
ini adalah untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga dan kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pembelian konsumen di Master burger cabang Ringinrejo. Jenis analisis
yang digunakan adalah penelitian
kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner,
wawancara, observasi dan pustaka atau literatur sedangkan teknik analisis yang
digunakan yaitu uji validitas dan reabilitas uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji
autokorelasi uji T, uji F dan R2. Hasil penelitian ini adalah (1) Cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (2)
Harga tidak
brpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen
(3) kualitas pelayanan
berpengaruh secara signifikan terhadap
kepuasan konsumen (4) adanya pengaruh signifikan dari variabel Citarasa dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan, sedangkan
variabel Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen
secara simultan .
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 07:12 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:12 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/301 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year