Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Harga, Promosi dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Honda Scoopy Pada PT Kembang Jawa Permai

Ardhea, Kusumawati Pengaruh Harga, Promosi dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Honda Scoopy Pada PT Kembang Jawa Permai. jurnal prodi manajemen.

[thumbnail of Ardhea Kusumawati.pdf] Text
Ardhea Kusumawati.pdf

Download (10kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh harga, promosi dan desain produk terhadap keputusan pembelian kendaraan honda scoopy pada PT KembangJawa Permai. Penelitian bertujuan untuk menjelaskan pengaruh harga, promosi dan desain produk terhadap keputusan pembelian kendaraan honda scoopy pada PT Kembang Jawa Permai. Sampel penelitian ini yaitu konsumen yang membelikendaraan honda scoopy di PT Kembang Jawa Permai sebanyak 108 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yaitu sampling incidental. Teknik analisa yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda. Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,003 < 0,05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05.Terdapat pengaruh positif dan signifikan desain produk terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh harga, promosi dan desain produk secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Dec 2023 06:45
Last Modified: 15 Dec 2023 06:45
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/278

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors