Ardhea, Kusumawati Pengaruh Harga, Promosi dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Honda Scoopy Pada PT Kembang Jawa Permai. jurnal prodi manajemen.
Ardhea Kusumawati.pdf
Download (10kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh harga, promosi dan desain produk terhadap keputusan pembelian kendaraan honda scoopy pada PT KembangJawa Permai. Penelitian bertujuan untuk menjelaskan pengaruh harga, promosi dan desain produk terhadap keputusan pembelian kendaraan honda scoopy pada PT Kembang Jawa Permai. Sampel penelitian ini yaitu konsumen yang membelikendaraan honda scoopy di PT Kembang Jawa Permai sebanyak 108 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yaitu sampling incidental. Teknik analisa yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda. Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,003 < 0,05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05.Terdapat pengaruh positif dan signifikan desain produk terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh harga, promosi dan desain produk secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 06:45 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 06:45 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/278 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year