Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN DIVA KABUPATEN KEDIRI

Alvianto, Nuha Syairul Anam PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN DIVA KABUPATEN KEDIRI. JURNAL PRODI MANAJEMEN.

[thumbnail of Alvianto Nuha Syairul Anam.pdf] Text
Alvianto Nuha Syairul Anam.pdf

Download (4kB)

Abstract

Pengaruh kualitas pelayanan pedagang pasar yang terdiri dari variabel bukti langsung (Tangibles), kehandalan (reability), tanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan perhatian (emphaty) sangat penting untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Diva dapat memperkirakan bagaimana respon masyarakat dan memperbaiki kualitas pelayanan yang diberikan di waktu yang akan datang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling. Sedangkan sampel yang diambil adalah diperoleh melalui angket, observasi dan wawancara. Dari hasil pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Dec 2023 05:07
Last Modified: 15 Dec 2023 05:07
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors