Alvianto, Nuha Syairul Anam PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN DIVA KABUPATEN KEDIRI. JURNAL PRODI MANAJEMEN.
Alvianto Nuha Syairul Anam.pdf
Download (4kB)
Abstract
Pengaruh kualitas pelayanan pedagang pasar yang terdiri dari variabel bukti langsung (Tangibles), kehandalan (reability), tanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan perhatian (emphaty) sangat penting untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Diva dapat memperkirakan bagaimana respon masyarakat dan memperbaiki kualitas pelayanan yang diberikan di waktu yang akan datang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling. Sedangkan sampel yang diambil adalah diperoleh melalui angket, observasi dan wawancara. Dari hasil pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 05:07 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 05:07 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/274 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year