Adissya, Nur Rahma Pengaruh Price, Place, Dan Direct Marketing Terhadap Purchase Decision Produk Serabut Kelapa Pada Rahma Craft Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Jurnal prodi manajemen.
Adissya Nur Rahma.pdf
Download (186kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan membuktikan hipotesis mengenai adakah pengaruh price, place, dan direct marketing terhadap purchase decision produk serabut kelapa pada Rahma Craft Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah populasi sebanyak 110 konsumen Rahma Craft dan sampel sebanyak 86 konsumen.
Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), serta koefisien determinan (R2) yang diolah menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa secara parsial price berpengaruh positif dan siginifikan terhadap purchase decision diperoleh nilai signifikan t sebesar 0.001 < 0.05. Place berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision diperoleh nilai signifikan t sebesar 0.005 < 0.05. Direct marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision diperoleh nilai signifikan t sebesar 0.001 < 0.05. Price, place, dan direct marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision produk serabut kelapa pada Rahma Craft Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri dengan melihat dari nilai signifikan F sebesar 0.000 < 0.05.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 04:27 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 04:27 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/267 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year