Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM BAKPIA MASAJI KOTA KEDIRI DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Putri, Novita Prasetiani (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM BAKPIA MASAJI KOTA KEDIRI DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI (UNISKA) KEDIRI.

[thumbnail of 21130210094_ABSTRAK.pdf] Text
21130210094_ABSTRAK.pdf

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Bakpia Masaji Kota Kediri dengan Customer Trust sebagai mediasi. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 120 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari covergent validity, pengukuran reliabilitas dan validitas konstruk, pengukuran validitas diskriminan, koefisien deterninasi R-square (R2), pengukuran statistik kolinearitas (VIF), uji t-satistic (boostrapping) yang diolah menggunakan SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0.003 < 0.05, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0.005 < 0.05, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust dengan nilai 0.000 < 0.05, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust dengan nilai 0.000 < 0.05, customer trust berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0.071 > 0.05, selanjutnya brand image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi customer trust dengan nilai 0.132 > 0.05, promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi customer trust dengan nilai 0.121 > 0.05.

Kata Kunci: Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian, Customer Trust

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 25 Nov 2025 01:44
Last Modified: 25 Nov 2025 01:44
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/2376

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors