Lilik, Faizatul Lailiyah (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Excellent Service, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko MD. Plast Nganjuk. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)
15. Abstraksi Lilik Faizatul Lailiyah Pemasaran-dikonversi - Lilik faiza.pdf
Download (11kB)
Abstract
Persaingan usaha yang sangat ketat menjadikan setiap pelaku bisnis harus memperhatikan variabel-variabel yang bisa mempengaruhi terhadap keputusan pembelian termasuk diantaranya variabel kualitas produk, excellent service, dan store atmosphere, dengan mengetahui hubungan serta pengaruh dari kualitas produk, excellent service, dan store atmosphere dan juga mengetahui manakah diantara ketiga variabel tersebut ada yang memiliki pengaruh lebih dominan terhadap keputusan pembelian diharapkan pihak pemilik toko MD. Plast dapat menjadikannya sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan toko selanjutnya yang lebih baik. Variabel pada penelitian ini yaitu kualitas produk (X1), excellent service (X2), store atmosphere (X3), dan keputusan pembelian (Y). Adapun untuk teknik analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, analisis korelasi. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 99 orang untuk menentukannya. Penentuan jumlah sampel dengan menggunakan teknik pengambilan Simple Random Sampling. Data dalam penelitian ini berasal dari data primer dan sekunder. Adapun teknik pengumpulan data primer ialah menggunakan teknik wawancara, kuesioner, dan pengamatan sedangkan data sekunder berasal dari buku dan sum ber lainnya. Berdasarkan hasil dari uji F yang menunjukkan tingkat signifikan 0.000 dan nilai F sebesar 1150.34. Variabel kualitas produk, excellent service, dan store atmosphere juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan variabel store atmosphere yang memiliki pengaruh lebih dominan terhadap keputusan pembelian berdasarkan hasil dari uji t yaitu memiliki nilai sig 0.000 dengan nilai t sebesar 5.162.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Excellent Service, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 08:10 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 14:24 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/23 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year