Devano, Empathanussa (2023) Pengaruh Penggunaan E-Commerce Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Akan Produk-Produk Busana (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen UNISKA). Program Studi Manajemen.
12 Devano Empathanussa.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan e-commerce, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di marketplace akan produk-produk busana (studi kasus mahasiswa program studi Manajemen UNISKA). Lokasi penelitian ini dilakukan di Universitas Islam Kadiri, sebuah perguruan tinggi yang dikelola Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila (YBCMP) yang terletak di Jl. Sersan Suharmaji No. 38, Manisrenggo, kecamatan Kota Kediri, kabupaten Kediri. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif.
Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji linearitas, uij multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara variabel e-commerce, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian membeli di marketplace akan produk-produk busana. Hal ini dibuktikan dengan nilai R Square sebesar 0,815 maka koefisien korelasi (hubungan) dapat dikatakan sangat kuat dengan presepsi konsumen dalam memutuskan pembelian di di marketplace akan produk-produk busana (studi kasus mahasiswa program studi Manajemen UNISKA).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 08:27 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 08:27 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/219 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year