Sagita, Nur Rohmah (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Varian Produk Terhadap Customer Satisfaction di Homely Koffee Kediri. Jurnal Program Studi Manajemen.
5 Sagita Nur Rohmah.pdf
Download (9kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel social media
marketing dan varian produk terhadap customer satisfaction di Homely Koffee Kediri baik
secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif
dengan jumlah sampel 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier
berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing berpengaruh
negatif tidak signifikan terhadap customer satisfaction dengan signifikansi 0,922 > 0,05
sedangkan varian produk berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction dengan
signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan social media marketing dan varian produk
berpengaruh positif terhadap customer satisfaction dengan proporsi (R 2 ) sebesar 37,8%
sedangkan sisanya 62,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 08:41 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 08:41 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/212 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year