Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Social Media Marketing dan Varian Produk Terhadap Customer Satisfaction di Homely Koffee Kediri

Sagita, Nur Rohmah (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Varian Produk Terhadap Customer Satisfaction di Homely Koffee Kediri. Jurnal Program Studi Manajemen.

[thumbnail of 5 Sagita Nur Rohmah.pdf] Text
5 Sagita Nur Rohmah.pdf

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel social media
marketing dan varian produk terhadap customer satisfaction di Homely Koffee Kediri baik
secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif
dengan jumlah sampel 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier
berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing berpengaruh
negatif tidak signifikan terhadap customer satisfaction dengan signifikansi 0,922 > 0,05
sedangkan varian produk berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction dengan
signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan social media marketing dan varian produk
berpengaruh positif terhadap customer satisfaction dengan proporsi (R 2 ) sebesar 37,8%
sedangkan sisanya 62,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Sep 2023 08:41
Last Modified: 05 Sep 2023 08:41
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/212

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors