Ubaidillah, Alan Nur (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21130210334_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21130210334_ABSTRAK.pdf
Download (343kB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISKA. Metode kuantitatif digunakan dengan sampel 91 mahasiswa yang diambil secara Purposive Sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, R², uji t, dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,449 > 0,05. Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,032 < 0,05. Citra Merek (Brand Image) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan Harga, Promosi, dan Citra Merek (Brand Image) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 16 Oct 2025 03:47 |
Last Modified: | 16 Oct 2025 03:47 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1868 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year