Savana, Pasti Surya (2025) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Master Burger Kediri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21130210135_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21130210135_ABSTRAK.pdf
Download (97kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Master Burger Kediri. Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan jumlah sampel 133 pelanggan. Analisis data yang digunakan adalah analisis data dengan SPSS. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan data primer yaitu menyebarkan kuisioner dan data sekunder dengan melakukan wawancara kepada pemilik outlet serta observasi langsung. Teknik pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 133 sampel yang sesuai dengan kriteria. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial lokasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif atau signifikan terhadap kepuasan pelanggan Master Burger Kediri. Secara simultan lokasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif atau signifikan terhadap kepuasan pelanggan Master Burger Kediri. Dan varibel yang paling besar pengaruhnya dalam kepuasan pelanggan berdasarkan uji t adalah kualitas produk.
Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 15 Oct 2025 03:07 |
Last Modified: | 15 Oct 2025 03:07 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1821 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year