Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN KOPTAN Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Sari, Tyas Kartika (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN KOPTAN Dr. ISKAK TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210363_ABSTRAK.pdf] Text
20130210363_ABSTRAK.pdf

Download (163kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian pada swalayan koptan Dr. Iskak Tulungagung, yang berlokasi Lokasi di jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Dsn. Kedungindah, Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jenis penelitian menggunakan penelitian kuantitatif asosiatif, jenis data menggunakan data primer dan data sekunder, dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik pengumpulan data seperti kuesioner, wawancara, dokumentasi, observasi dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian adalah konsumen swalayan koptan yang jumlahnya tidak diketahui, menggunakan rumus cochran dalam penentuan sampelnya dengan jumlah 385. Aplikasi olah data dalam penelitian ini menggunakan software spss. Variabel store atmosphere (X1), kualitas produk (X2), dan kelengkapan produk (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di Swalayan Koptan Dr. Iskak Tulungagung. Store atmosphere memiliki koefisien regresi 0,104 (thitung = 4,623 > ttabel 1,966, signifikansi 0,000 < 0,05), kualitas produk memiliki koefisien regresi 0,332 (thitung = 9,926 > ttabel 1,966, signifikansi 0,000 < 0,05), dan kelengkapan produk memiliki koefisien regresi 0,334 (thitung = 11,775 > ttabel 1,966, signifikansi < 0,05). Ketiga variabel ini juga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Fhitung = 59,789, signifikansi 0,000 < 0,05). Variabel kelengkapan produk berpengaruh paling dominan dengan persamaan regresi Y = 1,874 + 0,104X1 + 0,332X2 + 0,334X3.

Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kelengkapan Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Oct 2025 07:51
Last Modified: 13 Oct 2025 07:51
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1784

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors