Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, PRICE DISCOUNT, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE PRETTYWELL KOTA KEDIRI

Amran, Nur Raffikah Binte (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, PRICE DISCOUNT, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE PRETTYWELL KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210214_ABSTRAK.pdf] Text
20130210214_ABSTRAK.pdf

Download (282kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing instagram, price discount, product qaulity, dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan skincare prettywell Kota Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Prettywell Skincare dan dihitung menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Teknik analisis data yang digunakan antara lain Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi R2. Pada Uji Validitas diketahui bahwa seluruh item pertanyaan (X1 , X2, X3 dan Y) memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 sehingga masing-masing variabel dinyatakan valid. Kemudian pada Uji Reliabilitas masing-masing variabel dinyatakan reliabel karena memiliki nilai Aplha Cronbach’s > 0,60. Kemudian pada Uji t diketahui bahwa variabel social media marketing instagram (X1), service quality (X2), product quality (X3), dan brand trust (X4) memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05 sehingga keempat variabel tersebut secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lalu pada Uji F menunjukkan bahwa hasil nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang menunjukkan bahwa social media marketing instagram, price discount, product quality, dan brand trust berpengaruh secara simultan terhdap loyalitas pelanggan skincare prettywell Kota Kediri.

Kata Kunci : Social Media Marketing Instagram, Price Discount, Product Quality, Brand Trust, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Oct 2025 04:53
Last Modified: 13 Oct 2025 04:53
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1759

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors