Astutik, Diyah (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DIFERENSISI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEKAR SWALAYAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210334_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210334_ABSTRAK.pdf
Download (146kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan membuktikan hipotesis bahwa store atmosphere, diferensiasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Mekar Swalayan. Metode penelitian kuantitatif asosiasi kausal digunakan dalam penelitian ini, dimana metode pengambilan sampelnya adalah accidental sampling dengan menggunakan kuesioner dan skala Likert.. Sampel penelitian ini berjumlah 384 responden dengan penggunaan rumus Lemeshow, yang syarat penggunaannya berlaku pada populasi yang tidak diketahui atau tidak terbatas. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 25 untuk windows. Penelitian ini menunjukkan bahwa, store atmosphere, diferensiasi produk, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Mekar Swalayan dibuktikan dengan signifikansi nilai uji t sebesar 0.000 < 0.05. Dan pada uji F store atmosphere, diferensiasi produk, dan kualitas pelayanan terdapat berpengaruh secara simultan dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Diferensiasi Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 06:34 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 06:35 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1723 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year